-->

Kumpulan Lowongan Kerja PART TIME Malang Terbaru

Lowongan Kerja Part Time Kota Malang 2017 - Berikut adalah beberapa lowongan kerja part time bagi anda yang sedang kuliah/maupun ingin bekerja dengan jam kerja menyesuaikan, beriku ini yang sudah dirangkum oleh admin, jadi anda tinggal pilah-pilih langsung siapkan lamaran kerja lengkap untuk segera melamar. Karena lowongan kerja ini masih baru sudah pasti masih terbuka untuk anda yang ingin bergabung, bila anda ingin info lebih lanjut silahkan hubungi contact/email/nomor yang tertera, Semangat Cari Kerja!

Kumpulan Lowongan Kerja Part Time Kota Malang Batu Terbaru

Kumpulan Lowongan Kerja Part Time Kota Malang Batu Terbaru 2017

1. ROBAR (Roti Bakar Bandung)

lagi cari kerjaan part time? Gabung sama ROBAR (Roti Bakar Bandung) di Kota Malang , Sedang butuh tenaga untuk jaga Booth Robar.

Kualifikasi :

  1. Perempuan
  2. Serius Kerja
  3. Jam Kerja 16.30 - 21.30
  4. Untuk yang sedang kuliah sertakan jadwal kuliah

Bagi yang berminat silahkan kirim surat lamaran lengkap ke email : andina.urma@yahoo.com atau bisa dititipkan langsung ke Kantor Pos Tunggulwulng Jl.Saxofone no.9, Malang pada jam 08.00 - 15.00

2. Makanan Cepat Saji Griya Shanta Eksekutif Malang

Dibutuhkan segera karyawan part time atau full time, untuk outlet makanan cepat saji di Griya Shanta Eksekutif Malang : 1.cashier 2.waitress 3.kitchen staff. Persyaratan : 1. Lulusan SMA atau Mahasiswa aktif di utamakan 2. Berdomisili di Malang Raya 3. Mampu bekerja dalam team. Silahkan kirim lamaran anda dalam bentuk pdf via email : totokmuhajirin@gmail.com. Pendaftaran paling lambat 15 september 2017.

3. Lowongan Kerja Kedai Kopi Malang / Batu

Kedai kopi di yang akan dibuka di Kota Malang & Batu membutuhkan karyawan part time & full time sebagai:
1. Cook & Barista (Pria)
2. Cashier & Waiter (Pria)
3. Assistant Rumah Tangga (Wanita)

Persyaratan: 

  1. Minimal SMA/SMK atau sedang menempuh bangku kuliah (1,2)
  2. Minimal SMP (3)
  3. Mempunyai kendaraan sendiri
  4. Jujur & Pekerja keras
  5. Diutamakan mempunyai pengalaman dibidang food and baverages

Lamaran dan CV Terbaru dapat dikirim ke Tune Store (Dinoyo City Mall Lt.1) atau di email di febimico@gmail.com

4. Kerja di Belle Crown Lembah Dieng Malang

Dibutuhkan cepat 1 karyawati untuk d tempatkan di Belle Crown lembah dieng.. part time 8 jam kerja.. hari sabtu dan tanggal merah libur.. siap training selama 4 hari... Sungguh2 dan niat bekerja dg target penjualan..  gaji 1000.000-1200.000 (termasuk bonus)
Untuk surat lamarannya bisa via email andina.nurma@yahoo.com atau bisa di titipkan di Kantor Pos Tunggulwulung jl. Saxofone no.9 yaa.. Kalo bingung lokasinya, bisa whatsapp di nomor 0813 3410 1112 😉

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel