-->

Contoh Lamaran Pekerjaan yang baik dan benar

3 Contoh Surat Lamaran Pekerjaan Paling Baik dan Benar - Saat akan melamar pekerjaan salah satu hal penting yang perlu dipersiapkan adalah Lamaran Pekerjaan, Memang tidaklah sulit untuk membuatnya akan tetapi membutuhkan waktu untuk menyusun rangkaian kalimat sehingga membentuk sebuah surat lamaran kerja yang baik dan benar, tentu saja surat yang benar memberikan kesan pertama yang baik dan menambah peluang untuk diberi kesempatan melanjutkan ketahap selanjutnya dan berlanjut diterima menjadi salah satu karyawan.


3 Contoh Lamaran Pekerjaan yang baik dan benar 

3 Contoh Surat Lamaran Pekerjaan Paling Baik dan Benar



Contoh 1


Kepada Yth.
HRD PT.LonganMalang
 Malang, 14 Juni 2017

Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan dibawah ini :
Nama                               : Longan Malang
Tempat Tanggal Lahir        : Malang, 14 Juni 1987
Alamat                             : RT 01 RW 03 Kwarasan, Kepanjen, Malang
No. HP                             : 081292312933
Pendidikan Terakhir           : S1 Manajemen Informatika
            Dengan ini mengajukan surat lamaran pekerjaan kepada Bapak / Ibu Pimpinan untuk diterima menjadi karyawan  di perusahaan yang Bapak / Ibu Pimpin. Sebagai bahan pertimbangan bersama ini saya lampirkan :


1.Fotocopy Ijazah Terakhir
2.Daftar Riwayat Hidup
3.Fotocopy SKCK
4.Fotocopy KTP
5.Pas Foto 4×6

6.Sertifikat Pendukung (Jika Diperlukan)

                  Demikian surat lamaran kerja ini besar harapan saya untuk dapat diterima di Perusahaan ini.  Atas perhatian Bapak/Ibu ditempat saya ucapkan Terima kasih.
    Hormat saya,
    Longan Malang




    Contoh 2

    Kepada Yth.
    HRD PT.LonganMalang
     Malang, 15 Juni 2017
    Dengan hormat,
    Yang bertanda tangan dibawah ini saya :
    Nama                               : Longan Malang
    Tempat Tanggal Lahir      : Malang, 14 Juni 1987
    Alamat                             : RT 01 RW 03 Kwarasan, Kepanjen, Malang
    Lulusan Terakhir              : D1
    No. HP                             : 081292312933
    Bermaksud untuk mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin sebagai karyawan. Sebagai bahan pertimbangan bersama ini saya lampirkan :
    1. Fotocopy Ijazah
    2. Fotocopy KTP
    3. Pas Foto
    4. Sertifikat Lainya (Jika Diperlukan)
    Demikian surat permohonan pekerjaan saya buat besar harapan saya untuk dapat diterima di Perusahaan yang Bapak/Ibu Pimpin. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.
    Hormat saya
    ( Longan Malang )



    Contoh 3

    Hal : lamaran pekerjaan



    Kepada Yth.,

    Bpk / Ibu Personalia  

    PT. Maju Terus Pantang Mundur

    Jl. Mawar Merah No 88

    Jakarta Barat

    Dengan hormat,
    Sesuai dengan informasi lowongan pekerjaan dari PT.LonganMalang yang saya dapatkan dari media sosial pada tanggal 15 Juni 2017. Saya bermaksud untuk melamar pekerjaan dan bergabung ke dalam perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Adapun bagian pekerjaan yang saya maksudkan adalah bagian Admin di perusahaan  PT.LonganMalang.

    Berikut ini adalah data singkat saya 
    Nama                      : Widodori
    Tempat / tgl. lahir       : Malang, 05 mei 1992
    Pendidikan Terakhir       : S1 Manajemen Informatika
    Alamat                    : Jl Malang Melintang 56
    Telepon (HP)              : 0812345678911
    Status                    : Belum Menikah

    Dan saat ini saya dalam keadaan yang sehat dan dapat berbahasa Inggris dengan fasih. Kejujuran selalu saya utamakan dan latar belakang pendidikan saya sangat memuaskan, dan saya juga dapat mengoperasikan  komputer baik itu Lotus Spreedsheet, MS Office Word, Excell, Access dan beberapa macam software perkantoran lainnya.

    Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
    1. Daftar Riwayat Hidup
    2. Foto copy ijazah S1
    3. Foto copy transkrip nilai
    4. Foto copy sertifikat kursus dan pelatihan
    5. Pas photo yang terbaru

    Kesempatan wawancara dari Bapak / Ibu Personalia sangat saya harapkan agar saya dapat menjelaskan lebih rinci tentang potensi dan kemampuan saya untuk perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin.

    Demikian surat lamaran ini, Saya ucapkan terima kasih atas perhatian Bapak / Ibu personalia.


    Hormat saya,

    Widodori



    Semoga bermanfaat ,dan bisa menghemat waktu anda.

    0 Response to " Contoh Lamaran Pekerjaan yang baik dan benar"

    Post a Comment

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel